Wednesday 17 April 2013

Layu dan Perlahan Tumbuh


Aku mungkin sudah terlalu dalam jatuh dalam kesepian hidup,
Aku mungkin hanya sampah , tidak layak lagi untuk dipandang,
Aku mungkin sekeping logam , terkubur dalam karatan besi.
Semua yang aku harapkan, semua yang aku impikan , terbuang jauh terhembus oleh angin yang enggan untuk berhenti, terlalu banyak yang aku lakukan , terlalu banyak yang aku banggakan.
Ketika semua pergi secara tiba-tiba , aku terdiam.
Ketika semua terhenti , aku terdiam .
Memang , prasaan itu terlalu tulus.Kamu sudah menjadi bakteri yang akan terus hinggap di sini.
Terlalu sulit aku melepas ini , tapi mau bagaimana lagi ? kamu pun sudah melepaskan aku dari genggaman eratmu .
Aku selalu bertanya pada diriku sendiri , inikan hidup ? atau inikah yang kamu inginkan dari yang sebentar ini ? terlalu cepat waktu berlalu, aku selalu heran dengan waktu , mereka mencoba memberikan yang terbaik dan yang terburuk, dan yang biasa biasa aja .
Jangankan aku , Besi saja bisa berkarat oleh waktu.
Aku disini mulai berdiri dari sisi kehancuranku , aku disini mulai membangkitkan semangatku yang dulu hilang walau hanya setitik , aku disini yang tetap membawa sisasisa kehancuran berharap itu pergi secara perlahan.Sesuatu yang sangat sangat tidak aku harapkan.tapi ?
mau bagaimana lagi ? diapun sudah tidak memikirkanku lagi , kenapa harus aku memikirkan dia ? apa ini cobaan ?  apa ini rintangan ? itulah aku , terlalu banyak pertanyaan dalam hidup yang tidak pernah terjawab oleh aku sendiri.

- Layu dan Perlahan tumbuh :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit