Monday 18 November 2013

Tak Seharusnya

 
Layak kah aku ditempatkan di tempat yang layak
Layak kah aku menempatkan sesuatu dengan layak
Layak kah aku menempati sesuatu yang layak

Bahkan apa yang kau pikir ini layak bisa saja menjadi tidak layak
Bahkan apa yang kau pikir ini layak bisa saja menjadi sampah yg kekal
Bahkan apa yang kau pikir ini layak bisa saja menjadi sesuatu yg tidak diperdulikan

Apakah sesuatu yang didapat harus aku tanam dengan layak
ataukah aku hanya membiarkan ia berkembang dengan sendirinya ?
itupun jika ia sanggup tuk berdiri sendiri

Aku ini seperti rumah , jika kau tidak menopangku dengan layak
maka aku akan hancur tanpa dihancurkan
walau kau pikir aku akan kuat dengan apa yang kau tinggalkan,
mungkin itu semua adalah salah,
selalu ada celah dimana kau bisa masuk , bahkan merasuki aku disetiap hela pikiranku
entah darimana itu, padahal aku sudah membuang sejauh-jauhnya harapan" yang dulu ada

Lalu kau suruh aku tuk melompat lebih tinggi,
Apa kau tidak mengira sudah berapa tebing yang aku lewati ?
Lalu kau suruh aku berjalan dengan sendiri,
lewati hari hari yang penuh coretan kelam
Masih di kota yang sama, masih di suasana yang sama
masih tidak bisa , masih tidak bisa , masih tidak bisa.

Apa karna aku saja yang bodoh ?
Tidak bisa membuka hati untuk orang lain ,
Akupun bingung entah dimana aku membuang kunci untuk membuka hatiku
untuk membuka hatiku yang sudah cukup lama ku kunci rapat"
telah berlumut , entahlah .
entah siapa orang samar" itu yang akan membersihkan sisa" lumut" hijau yg tak berguna ini.

18 November 2013.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit