Friday 28 September 2012

Cinta ?!

Hi Guys , udah lama nih gak posting. Maklum orang sibuk , banyak mata kuliah dan dunia nyata yang mesti gue duluin dibanding dengan dunia maya. Okeh kalian pasti nunggu nungguin postingan dari gue kan ?
gue kali ini akan membahas tentang shit word, CINTA.
 Hmm , Cinta ya ? sebenernya agak sulit mendefinisikan apa arti kata dari CINTA ini .




Cinta itu kalo menurut gue hanya shit word , buat apa cinta hanya karena harta ? buat apa cinta karena nafsu ? buat apa cinta hanya karena fisik ? buat apa cinta hanya karena pamer ?
 Gue saat ini ngomong yang sebenarnya benarnya arti dari kata CINTA .

 Cinta zaman sekarang itu beda jauh banget dengan cinta zaman sekarang.Kalian pasti mengakuinya kan ?
Cinta itu hanya indah di awal dan buruk di akhir , gak ada yang bagus , mungkin ini hal yang sangat biasa terjadi di hari hari kita .Sumpah , kalian jangan sekali sekali bermain dengan kata yang satu ini , bisa menjerumuskan kalian ke suatu tempat , dunia lain , dunia yang indah sementara , dan neraka sudah menunggu di akhir nya.Banyak yang bilang cinta itu indah , cinta itu bikin ketagihan , tapi menurut gue cinta itu hanya serangkaian kata yang gak ada habis habis makna nya.

Orang bisa tertawa karena cinta , orang bisa gila karena cinta , orang bisa menangis karena cinta , orang bisa stress karena cinta , orang bisa stress karena cinta , orang bisa terluka karena cinta juga , tapi ada juga orang menjadi luar biasa karena cinta , cinta adalah emosi , cinta adalah hasrat , cinta adalah luka , cinta adalah derita , cinta itu nyesek , Ada orang yang mengejar ngejar Cinta , ada juga orang yang sedang membangung Cinta , Ada juga yang Jatuh karena cinta(termasuk gue).

Seharusnya Kamu Mencintai Sesuatu Yang Mencintai Kamu 

Sudah banyak orang tertipu karena cinta , sudah banyak orang mati karena cinta , sudah banyak orang kehilangin harga diri karena cinta , so cinta itu shit ! Seharusnya kamu mencintai yang pantas kamu cintai , terutama Tuhan kita , orang tua kita , keluarga kita , dan saudara saudara kita.
 Perlu kalian ketahui , apa yang kalian cintai adalah ciptaan tuhan yakni zat yang maha kuasa ALLAH SWT .Saat cinta adalah luka , maka Tuhan lah tempat kamu sekalian kembali .
 Cintai Tuhan mu , baru cintai ciptaannya , sesungguhnya Allah lah yang menjadi penentu jodohmu , maka kamu harus meminta kepadanya , jika Allah sudah Ridha maka semua akan kamu terima dengan sebuah kenikmatan.Dari awalnya yang kita membenci kepada orang yang kita benci , tapi akan berubah menjadi sebuah perasaan cinta jika Allah sudah meridha kan kamu sekalian.


Cinta memang mampu melunakkan besi yang keras , cinta memang mampu menghancurkan batu di lautan , cinta memang mampu menumpulkan pedang yang tajam , Cinta mampu melelehkan es di kutub , Dahsyatnya Cinta .Tapi saat cinta adalah luka , seseorang jarang untuk berfikir positif untuk semuanya , terbanyak berdiam diri , gampang terpancing amarah, tidak ada nafsu lagi dengan lawan jenis , tidak banyak berkomunikasi.So kalian harus hati hati dengan kata yang satu ini , karena kalau salah langkah yang terjadi hanyalah rasa kecewa dan luka.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit