Friday 28 September 2012

Tanda Tanda Wanita Bosen Dengan Pasangannya

Yaa sama seperti Laki-Laki , Wanita pun bisa bosan dengan pasangannya.Ada beberapa tanda Wanita Bosan dengan pasangannya :





Menghindar

Jika pasangan loe mulai menghindarin loe dengan alasan sibuk atau beribu alasan lain dan lebih tenggelam dalam dunia mereka sendiri, ini adalah tanda yang paling umum untuk mengetahui apakah pacar loe kehilangan minat sama loe atau tidak.

Lebih Banyak Menghabiskan waktu dengan Teman-temannya

Ada saat ketika loe lebih penting baginya daripada teman-temannya! Tapi jika pacar loe lebih banyak habiskan waktu dengan teman-temannya saat ini dan gak menghabiskan waktu dengan loe seperti dulu, maka itu adalah tanda bahwa pacar loe telah bosen dengan loe.

Dekat dengan yang baru

Kadang-kadang, seorang wanita dapat kehilangan rasa cinta ketika seseorang yang baru memasuki hidupnya dan terus-menerus berusaha mengambil posisi loe. Jika pacar loe terlalu dekat dengan teman laki-laki, maka dapat menjadi tanda bahwa dia bosen dengan loe .

Mulai Gak Nurut

Saat dia mulai cuek dan tidak menurut sama loe , ini adalah tanda si dia mulai kehilangan respect terhadap diri loe. Penyebabnya banyak, mulai dari hilangnya sisi kepemimpinan loe sebagai seorang pria, tidak lagi tegas, dan tidak lagi menarik atau worth casting.
  
sumber : Yahoo



1 comments:

  1. bener bgt tuh kk , lain kali kaya nya aku mesti bnyak2 belajar sama kk

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit