Sunday 2 June 2013

Bintang Yang Redup

Aku tak menyalahkan waktu
Aku juga tak pernah menyalahkan keadaan
Tapi kini , kini mereka yg menjawab semua itu

Apa aku bodoh ?
Apa aku terlalu pintar?
Apa aku pura-pura mengerti ?
Apa aku hanya mengatakan iya ?

Atau ini yang kau inginkan?
Atau ini Skenario yg kau buat ?
Atau ini sekedar kisah ?

Kenapa malam ini terlalu gelap?
Kenapa bulan bersembunyi dibalik awan??
Kenapa bintang tidak menampakkan dirinya?
Kenapa cahayanya sudah mulai pudar?

Pertanyaan bodoh apa ini ?
Apa aku dibodohkan oleh kisah ini ?
Apa ini adalah sebagian dari rencana Tuhan ?
Entahlah , mereka berkata pun tidak

Jika Bintangmu sudah meredupkan dirinya
Ingatlah terus Mataharimu,
Karna hanya dialah yang mengerti akan hari indahmu itu :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit