Wednesday 19 June 2013

Mentari Yang Enggan Terbit


Terlalu banyak awan menutupi mentari , apakah ini kabut ?
entahlah , mereka saling berebut posisi untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik , sesuatu yang sulit untuk diperebutkan , apakah mereka berkelahi , ternyata tidak . Waktu itu hujan masih membasahi bumi , apakah arti dari semua ini ?
Apakah hujan mewakili perasaan aku saat ini? terlalu banyak yg mereka teteskan , tak bisa aku hitung rintikan demi rintikan yang dia jatuhkan , terlalu banyak , terlalu cepat ,terlalu mewakili. Apakah mereka mengerti aku ? sedangkan aku tak mengerti mereka.Terlihat jelas dari dekat rintikan demi rintikan itu , Mereka mempermainkan aku ? atau mereka mengerti aku ? entahlah mereka hanya diam dan terus berjatuhan.
Jendela ini tempat aku melihat , tetesan ini ternyata bukan sekedar tetesan , dibalik tetesan ini terdapat perasaan ,apakah mereka bisa berbicara ? entahlah tapi mereka tetap meneteskannya ~
Aku merasakan mereka , apakah mereka merasakan aku ? Wahai hujan reda lah , sudah cukup kamu berbicara , aku mengerti kamu , sudah saatnya mentari untuk terbit , apakah kamu mendengarkan aku ?!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit