Tuesday 20 August 2013

Aku Dan Jeritan Kesunyian





Love never be so easier to think "Kutipan lirik lagu Bondan"

Pertama aku mendengar kata-kata itu , ini bahasanya seperti mencangkup semuanya tentang Harapan atau ya bisa dikatakan Cinta. Banyak orang berkata , dunia itu dalam genggamanmu kalau kamu mau berusaha dan jangan lupa juga doa. Yang aku ingin tanyakan saat ini , bagaimana cara menggenggam sesuatu yg akupun tak mengerti apa yang aku genggam ?
atau memang indera perabaku telah musnah ?
atau memang dunia yg memang sudah berpaling dariku saat ini ?
Hei , sadarlah. Aku berada di titik tersulit dalam hidup. Apa yg aku pikirkan mungkin tak selamanya benar , tapi bagaimana apabila apa yg aku pikir itu memang benar ? ya terlalu banyak tanda tanya disini.
Aku lupa bagaimana cara merasakan manis diatas kepahitan , atau memang aku ditakdirkan merasakan sebaliknya , merasaan pahit diatas kemanisan.
Apakah disini ada seseorang ? sepertinya tidak. Mereka sedang sibuk dengan dunianya. Tapi bagaimana bisa aku menjadi kepahitan untuk menuju kemanisan mereka ? atau memang aku hanya sebagai penyalur barang yg tak pantas untuk mendapatkan jerih payah atas apa yg telah aku lakukan ?
Aku tak merasa resah , hanya saja aku bingung . Bagaimana bisa orang orang tidak mendengar jeritanku diantara kesunyian perjalanan ini.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit