Wednesday 21 August 2013

Mentari Pasti Akan Kembali


Aku tidak mengerti akan pelangi , akan tetapi aku bisa mewarnainya
Aku tidak mengerti akan bulan , akan tetapi aku bisa meneranginya
Aku tidak mengerti akan matahari , akan tetapi aku bisa menghangatkannya
Aku tidak mengerti mereka , tapi mereka mengerti aku
Apakah aku kejam ? Apakah aku sadis ? sepertinya mereka mengatakan iya
Hey ingatlah wahai kalain , dimana kalian disaat hujan membasahi tubuhku ?
Sudahkah kalian mengerti akan aku sebenarnya ? Hei , Kenapa kalian tidak menjawab ?
Sudahkah kalian mewarnai , menerangi , menghangatkan aku ketika datang hujan ?
Ternyata tidak ! kalian hanyalah saksi bisu , saksi yang bersembunyi dibalik hujan itu. Aku tidak tahu apakah kalian menangisi aku , ataukah kalian tertawa melihat aku , ataukah kalian hanya diam saja?
Aku tidak menyalahkan kalian saat ini , hanya saja aku sedih diantara jutaan jiwa.
Jiwa yang telah mati , walau nyawa mereka masih ada tapi itu percuma. Sadarlah , tidak ada nyawa yang ingin hidup diantara jiwa yang telah mati dan rapuh. Hanya saja aku percaya Mentari pasti akan kembali , kembali setelah hujan berhenti menangis.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit