Monday 2 September 2013

Untuk Seorang Mama SuperHero-ku

Mama begitulah sebutan untuk seorang yg menjadi pahlawanku , seseorang yg sangat-sangat berarti dalam hidupku ,seseorang wanita dengan tulang besi , seseorang yang aku anggap dia adalah wanita yg luar biasa , wanita yg mempunyai jiwa besar bak pahlawan tanpa senjata tapi mental yg membaja. Jujur , aku tidak dapat berkata-kata , merasakan derita yg selama ini dia perjuangkan , dari aku kecil hingga aku sebesar ini , sebenarnya apa yg harus aku lakukan untuk membalas semua jasa-jasamu , semua yg kau kasihi , semua yang telah kau berikan , terasa manis , masih terasa segar dalam ingatan.
Aku tahu ini aku, aku yg masih berada dibawah perlindunganmu, perlindungan yang tiada henti, Kala aku melihat adik kecilku dipeluk oleh ibuku , mungkin aku juga dulu begitu , mendapatkan kasih sayang yang tak ternilai , lebih dari tulisan "Berharga" , lebih dari apapun itu , lebih dari harga diri aku , lebih dari apa dan segalanya , lebih dari apa yang aku miliki sekarang. Mungkin semua berlalu begitu cepat , jam tidak memperdulikan apa yang telah berlalu , maka itu hargailah detik demi detik yang Mama berikan kepadamu, Aku masih terpikirkan , bagaimana bila dulu waktu aku kecil seperti mereka , seperti mereka yang ada diluar sana,  apakah yang akan aku lakukan bila aku menjadi seperti mereka ? mereka yang tidak mempunyai hidup yang indah sepertiku, tidak mempunya seorang ibu sejak dini , apakah mereka mendapatkan kasih sayang yg penuh dari yang namanya apa itu orang tua ?
Hey, dengarkanlah aku kawan , bayangkan saja jika kamu tidak ada lagi seorang mama ? apa jadinya kamu saat ini ? "tidak ada lagi yang melarang kamu" , "tidak ada lagi yang memperhatikanmu" , "tidak ada lagi yang memberikan sepenuhnya apa yang ia miliki" , "merelakan apa saja yang ia miliki hanya untuk kamu" , "tidak ada lagi yang menangisimu, dan kamulah yg menangisi mereka" , dan termasuk harga diri, jiwa dan raganya , dia pasrahkah kepadamu , ANAKNYA !!
Kurang spesial apalagi kita dimatanya ? mereka tidak ingin melihat kamu sedih , mereka tidak ingin kamu jatuh ketangan orang yang salah , maka hargailah pendapat mereka , hargailah waktumu dengannya , hargailah mereka sebagaimana mereka menyayangi kamu untuk seumur hidupnya.
Teman , bayangkan sekarang mereka telah tiada , sedangkan kamu belum sempat membalas jasa mereka , ingatlah teman , perbaiki sikapmu dan lakukanlah yang terbaik untuk mama mu , mereka yang diluar mungkin tidak seberuntuk kamu yang masih mempunyai seorang MAMA !
 MAMA , terimakasih telah menjadi penyaring , penopang , pengurus , dalam hidupku ini . Aku tidak tau harus berbuat apalagi selain aku berdoa kepada Yang Kuasa , semoga ditempatkan disisi yang paling terbaik disisiMU ,ditempatkan ditempat paling mulia , dipanjangkan umurnya agar kelak ia bisa melihat aku bahagia , Halo sobat , jika kamu masih mempunyai seorang Mama , cobalah kamu melihat dia sedang tidur , betapa sedihnya kita , dia yang menanggung semua keluh kesah hidup kita , Jagalah sebaik baiknya Mama-Mu ! Jangan kau menyesal kelak dan hanya bisa menangisi ia dibawah batu nisan .

- Untuk Seorang Mama SuperHero-Ku

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit