Sunday 17 March 2013

Cara Mempromosikan Blog

Susah untuk mempromosikan blog ?
sobat bisa menggunakan aplikasi yang akan saya berikan dibawah ini.
Apabila sobat adalah pemula dalam dunia blogger , aplikasi dibawah ini sangat efektif untuk blogger yang masih pemula :)

1.Pergi Ke Website ini www.feedburner.com
Karena sudah terintegrasi dengan google , akan otomatis masuk ketika anda sedang login disalah satu layanan google.
2.Masukkan Url/Link blog sobat lalu klik Next


3.Pilih salah satu lalu klik Next


4.Ketik judul feed beserta urlnya lalu klik Next


5.Klik Next

6.Klik Next


7.Klik Next

Selesai :)
Gimana ? Simple kan ?
Bagi sobat yang masih bingung bisa bertanya kok :D

18 comments:

  1. nice share bro , keep posting ye

    ReplyDelete
  2. nah ini yang gue cari sob , thanks ya sob

    ReplyDelete
  3. ini baru jelas , sekalian tutorial nya woke :D

    ReplyDelete
  4. oke kk , makasih ya
    sangat berguna nih :*

    ReplyDelete
  5. nah ini yang gue cari , prasaan gak dapet2 dari kmaren , gue cari di blog lain susah

    ReplyDelete
  6. om ini judul lagu blog nya apa ya , prasaan sring denger ni lagu , hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. judul lagu nya , aerosmith - i dont wanna miss a thing

      Delete
  7. mampir blog gue juga gan !

    ReplyDelete
  8. ya semuanya , makasih juga o.O)/

    ReplyDelete
  9. Klik G+ kalau suka artikel ini
    ane juga bantu nyundul blog lu gan

    ReplyDelete
  10. sob , gue kok gak berhasil ya, gue udah anu dari hape gue
    tapi sering sering error error gue sob

    ReplyDelete
  11. kunjungin blog ane juga ya gan

    ReplyDelete
  12. 34thStreet Child25 March 2013 at 01:46

    sering sering posting sob , jangan lupa

    ReplyDelete
  13. bro , tukaran link donk
    berat nih heoheo

    ReplyDelete
  14. brisik ni orang tukaran link tukaran link

    ReplyDelete
  15. sangat bermanfaat kk , aku suka background nya , ajarin dong kk , hehehe

    ReplyDelete
  16. gan , ajarin ngedit HTML dong gan ,susah nih

    ReplyDelete
  17. dear @DianingSriUtami : terima kasih , ya gimana ya ajarinnya ketemu langsung aja deh :p

    @Mero: wah ini copy template dari blog tetangga sebelah sob , entar deh gue buat postingan edit HTML yg baik dan benar :)
    terimakasih sudah mau berkomentar

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit