Wednesday 6 March 2013

Macam-Macam Kebohongan Laki-Laki


Halo semuanya saya kali ini akan mengungkapkan apa aja sih kebohongan laki laki terhadap pasangannya .Ya saya ngaku dari beberapa dibawah ini saya juga termasuk pembohong yang sebenarnya gak penting , karena sebenarnya alasan jujur juga masuk akal , ya cuman malu aja gitu. Hehehe :D

1.Aku Sudah Di Jalan Nih
Laki-laki biasanya sering berkata ini saat kalian berjanji menghadiri suatu acara yang dia tidak terlalu suka seperti reuni keluarga Anda. Dia mengulur waktu sambil menggerutu. Bayangkan, dia tidak bisa menolak hadir karena akan menyulut perdebatan serius dengan Anda, dan dia tidak terlalu baik dalam mengendalikan diri di hadapan kakek Anda. Jadi lebih baik berbohong bilang sudah di jalan, lalu datang terlambat, untuk mengumpulkan kemampuan mengendalikan diri.


2.Ini Gak Terlalu Mahal kok
Biasanya laki laki akan mengatakan hal seperti ini , karena takut malu kepada pasangannya.Atau sebenarnya dia mempunyai keperluan lain untuk membeli sesuatu , tapi demi pasangannya dia terpaksa berbohong.

3.Maaf Aku tidak Angkat Telepon
Sebenarnya laki laki malas angkat telepon karena sedang asyik dengan sesuatu.

4.Baterai Hape Aku Lowbat Tadi / Hape Aku Gak ada Sinyal tadi
Laki-Laki sering berbohong seperti ini , karena biasanya dia seperti ini dia membutuhkan waktu untuk sendiri.

5.Tidak ada apa-apa, Aku Baik-baik saja
Laki-laki mengatakan hal seperti ini , karena rata-rata laki-laki tidak ingin wanita itu melibatkan masalahnya kepada kamu :)

Jadi para wanita , jangan memikirkan hal yang aneh aneh dulu ya tentang laki laki :D

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit