Tuesday 12 March 2013

Love is Hurts


Sampai hari ini dan detik ini aku masih sendiri , menikmati hari hari yang kujalani , melawan dunia yang membebaniku , mencari hari yang cerah untuk jiwa yang sepi , dengan membawa satu nama yang ada di pikiranku saat ini , aku ini tidaklah keras seperti bebatuan di lautan tapi hatiku tidak mau hancur walau hanya setitik.
Selalu mencari arti hidup yang kujalani , tidak seperti biasanya , aku merasa hampa , sendiri , jiwaku tak sanggup melangkah kedepan , slalu tersipu oleh masa lalu , slalu menunggu saat-saat yang kunantikan yang entah sampai kapan penantian ini kuakhiri , terlalu banyak cerita yang kau tulis , terlalu banyak beban yang kutanggung , aku mati dan membisu , mulut pun tak mampu tuk berucap , aku tak mampu memiliki , tapi hati ini selalu menggenggam erat pelukanmu.
Apa aku harus membeli sebuah penghapus karet agar aku bisa menghilangkah namamu ,tapi aku selalu bertanya kenapa kau tulis namamu dihatiku ? Saat resah tak berganti aku isi dengan hal yang tidak jelas , hal yang membuat aku sendiri lupa akan tujuan hidup ku , kenapa kau renggut pikiranku ?
Aku tak bicara , sepatah kata pun tak terkata hanya pandanganku yang mampu ungkapkan segalanya.Semua yang kucinta pergi tanpa ada kata , semua yang kumiliki pergi tak kembali, aku selalu mencoba untuk berpijak di bumi ini , tapi bumi enggan untuk memberiku jalan untuk melangkah.
Badai selalu menghantam pikiran ini , semangat membara pun dipatahkan olehnya, sentuhlah aku sekali lagi sentuhlah aku , sentuhlah wahai kamu , bila enggan pergilah dari aku , pergilah jauh ,pergilah kasih.Rindu ini selalu mengusik , membuat hati teriris oleh rasa cinta yang gak akan pernah kumiliki lagi.
Kenapa hati ini terus mengeras , tidak pernah menjadi serpihan , janganankan menjadi sehalus pasir , menjadi beberapa bagian pun tidak.
Terlalu manis untuk dilupakan , selalu mengalir doa doa yang aku panjatkan dan berharap kau kembali.Itu tidak mungkin , semua itu mustahil untukku , aku yang kini sendiri di tempat ini ditengah kota yang kau tinggalkan , selalu berharap kau mendapatkan yang terbaik , lebih dari aku , lebih dari apa yang kuberikan padamu , lebih dari semua yang kukasihi , aku telah lelah dengan ini , lelah dengan sesuatu yang indah yang akhirnya terasa berat.
Aku tidak pernah percaya dengan cinta tak harus memiliki , yang aku tahu cinta itu harus memiliki , bayangkan saja bila tidak harus memiliki , hanya menyiksa batin teriris oleh suatu harapan.
Hari hari yang kujalani kini , selalu membuka lembaran baru , yang setiap coretannya masih terkenang olehmu , terselip namamu disudut kertas, aku selalu mencari seseorang yang mirip kamu , tapi itu tidak mungkin karena kamu adalah kamu dan dia adalah dia , dan mereka adalah mereka.Tak ada yang lain yang sepertimu , menerima setiap kekurangan yang ada pada diriku , selalu mengerti apa yg ingin kuingin artikan , walaupun kamu salah mengartikannya , tapi kamu selalu membuat aku tersenyum.
Aku selalu bertanya dari lubuk hati yang paling dalam , sedang apa kamu disana , dengan siapa kamu disana , apakah kamu tidak teringat oleh aku ? walau hanya sebuah nama.
Ingin ku yakini cinta kita tak akan berakhir , tapi takdir menuliskan cinta kita harus berakhir.Segenap hatiku luluh lantak , mengiringi dukaku , sungguh ku tak mampu tuk meredakan kepedihan ini.Sangat sulit aku mempercayai takdir ini.
Masih ku ingat indah senyum mu , yang selalu membuatku mengenangmu , terbawa dalam sedihku . LOVE IS HURTS

1 comments:

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit