Wednesday 6 March 2013

Di Kota Ini 2


Senja telah berlalu , kini aku melewati malamku dengan seperti biasanya.Aku masih bertanya dan selalu bertanya.Selalu ada di benakku , semuanya masih terkenang , semuanya masih ada , semuanya masih tertulis , semuanya masih terukir , semuanya masih terlukis , semuanya masih terang.
Apa ini kamu ? Kenapa kamu ? Apa yg kamu lakukan padaku ? Apa Kamu Penyihir ? Apa kamu meracuniku ? Apa Kamu membiusku ? Entahlah ~
Menurutku kamu itu gila , kamu sudah menghanyutkan aku kedalam lautan yang tidak jelas arah ombaknya, kamu melantarkan semua yg terlewati , tapi kenapa kamu tidak menghancurkan aku ? apa ini adalah sebagian dari rencanamu ? entahlah ~
Kamu yg memang sampai saat ini masih berada dalam genggamanku , ingatan yang sulit dan sangat sulit kuhapus , kenapa harus aku yg menjadi korban dari kelembutan cinta ? kenapa tidak yang lain ? kenapa ? entahlah ~
Di kota ini aku mengenalmu , Di kota ini juga kamu membuatku luluh , Bagiku kamu istimewa lebih dari segala galanya , bahkan aku terlalu memujamu , aku merindukan saat saat dulu , saat kamu mengganggu tidur ku , saat saat kamu mengganggu hari hariku , saat kamu mengganggu semuanya , aku merindukan itu semua , bisakah aku mendapatkan itu lagi ? entahlah ~
Di kota ini aku terus berjalan perlahan , memulai hari hariku dengan tertatih , aku masih belum mendapatkan jiwaku, jiwaku yang kau bawa entah kemana , kadang aku menangis mengingat itu semua , mungkin kamu dapat merasakannya , itu mengapa sampai saat ini aku masih sendiri.
Pernahkah kamu mengingatku walau hanya untuk sesaat ? bila pernah aku sangat bahagia bila kamu mengungkapkannya , ya walaupun hanya sebuah kata .
Bila saja aku bisa memutar waktu , aku tidak mau membuat waktu sedikitpun bergerak lagi , biarkan saja waktu itu berjalan di tempat , bila aku bisa merubah takdir akan kuubah semuanya sesuai keinginanku.Tapi apalah dayaku , aku hanyalah manusia.
Di kota ini aku mempunyai harapan , harapan yang sangat besar.Aku selalu berharap harapan itu menjadi milikku , tapi kamu berkata lain.
Bagaimana caranya aku berpindah dari kota ini ? sedangkan kamu meninggalkan sejuta kenangan yg tidak bisa kulupakkan , aku masih belum percaya kamu telah pergi dari kota ini , sedangkan bayangmu masih ada disini.Apa yg bayanganmu lakukan disini ? kenapa kamu tidak bawa pergi juga ? kenapa ? kenapa ?!!
Aku lelah dengan perjalanan ini , tidak ada yg bisa kulakukan sembari mengharapkan mu kembali ke kota ini , aku selalu berharap akan itu , tapi terlalu lama berharap malah membuat hatiku lelah.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit