Friday 12 October 2012

Lupakanlah Aku


          Mungkin dulu aku pernah berbuat salah padamu , baik disengaja ataupun tidak sengaja hingga kau begitu membenciku , maafkan lah aku.Mungkin aku dulu seringkali menyakiti hatimu , ya walaupun kau tidak tau hatiku disini merasa tertinggal , tertinggal jauh oleh sebuah kenangan yg kita lalui bersama dulu.Mungkin dulu memang indah , tapi tidak seindah sekarang setelah kau ucapkan kita putus. Aku merasa tak berharga , tak berharga di mata orang orang . Terlalu sulit aku melupakan mu , mungkin karna setiap hari kosong ku selalu ada saja kamu yg mengganggu hidupku dan dulu sangat terasa indah , hingga kini hanya tersisa bayangan bayangan mu disini.
          Memang benar dibalik hari yg indah , ada yg lebih indah dari hari ini.Dibalik yg terbaik masih ada lagi yg istimewa.Tapi aku terlalu terpaku pada masa lalu itu, bagaimana caranya aku tenggelamkan ini semua dalam waktu dekat, aku butuh waktu lama untuk memulihkan ini semua , aku gak tau apa yg ada dipikiranmu sekarang , mungkin kamu tengah bahagia dengan orang yg lebih baik dariku , mungkin memang pemikiran mu sudah matang untuk memutuskan tali hati kita berdua , sudah terlalu lama engkau bertahan.Kini lupakan lah saja diriku , kalau itu memang bisa membuat mu berpijar lagi seperti dulu. Cari lah engkau lelaki yg terbaik , jgn mencari lelaki yg menghancurkan keistimewaan mu. Terima kasih kau telah mengisi hari hari ceria ku ini , terima kasih telah menenami dan mensupport ku ,terima kasih telah menghibur hati yg terluka dulu , kau datang disaat waktu yg tepat tapi meninggalkan ku disaat waktu yg tidak tepat.

       
          Mungkin aku dimatamu hanya lah orang biasa .Orang biasa yg selalu menyakiti perasaanmu , pengertian yg kau dapatkan dari ku sangat sangat jauh dari kekurangan , maafkan lah aku.Kini , lupakan lah semua kenangan kenangan yg pernah kita lewati , lupakan lah aku yg pernah hadir dan gak pernah di harapkan.Carilah jalan yg terbaik olehmu, karna kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga.Mungkin kini hanya ada rasa kecewaku terhadapmu , selalu saja batin ini sesak tapi selalu kucoba tenang dengan meredamkan semua amarah yg ada.Aku selalu terpuruk oleh ini, aku benci dengan ini semua , ingin sekali aku hilang ingatan tapi tetap tidak bisa, apa yg bisa ku lakukan sekarang ? Love is Hurts !

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit