Sunday 7 October 2012

Mati Rasa

                    Kamu telah merampas segalanya dariku ,kamu telah ambil semua isi hatiku hingga tiada orang lain sama sekali yang bisa merebutnya kembali , kenapa ? aku sudah memberinya full buat kamu , tapi kamu campakkan aku seperti tiada arti sama sekali , mungkin aku tidak sesempurna mereka sesempurna yg kamu suka , tapi aku ingin menjadi sesuatu yang berarti di matamu , tapi semua sekarang terasa percuma , kamu mungkin salah satu yang terindah diantara mereka mereka di mataku , kamu tinggalkan kenangan yang luar biasa , sungguh kini aku hanya bisa terdiam merenungi ini semua sendiri , semua orang berkata aku harus move on , tapi bagaimana caranya ?! kepercayaan ku sudah kuberikan kepadamu semuanya , hingga kau ucapkan kata untuk meninggalkan ku selamanya , sungguh aku sudah mempunyai harapan harapan di masa depan yg ingin aku lakukan bersamamu.Tapi ternyata kamu seperti ini, masih terlalu labil untuk menjalani hubungan yang serius.
                           Kamu masih menganggap semua ini hanya permainan biasa yg tiada arti sama sekali , masih menganggap cinta ini biasa biasa saja , sebenarnya jauh di lubuk hati ku yang paling dalam aku sangat menyayangimu melebihi apapun itu, sudah mempunyai rencana rencana yg masih benih dan ingin kutumbuhkan semua nya , yaa mungkin semua memang salahku jarang komunikasi sama kamu semenjak kita jauh, sampai saat ini ku terus memikirkanmu entah apa yg membuat kamu begitu istimewa di mataku , kamu disini meninggalkan kenangan kenangan indah yg sangat sulit untuk ku lupakan, entah kenapa kamu beda dari yang lainnya , semoga disana kamu mendapatkan yg lebih dari aku tentunya lebih mengerti kamu , mungkin suatu saat nanti kamu akan mencariku tapi aku gak tau waktunya kapan , saat kau ucapkan putus untuk meninggalkan ku jujur aku hanya bisa menelan ludah , mungkin aku gk tau mau jawab apa , aku jawab sesuai apa yg kamu hipnotiskan kepadaku di kata kata aku berkata iya sunggah di hati ini sama sekali aku bilang tidak ! , mau di apakan lagi semua sudah terjadi , sekarang aku mati rasa , sama sekali tidak bernafsu dengan wanita wanita lain , secantik apapun mereka disini , aku sudah mati rasa.

                              Tapi aku memang harus move on dari ini semua , dari kenangan kenangan manis yang dulu kau buat dan kau tinggalkan disini, aku merasa malu, aku merasa tiada guna lagi aku di dunia ini tanpamu , seperti kata orang orang ternyata laki laki yang di putus kan wanita stress nya 4:1 dibanding wanita yg gampang move on . Terima kasih , Terima kasih untuk segala yang pernah kau hadirkan dalam hidupku , selama 6 bulan kau menemani hari hariku , memang cukup berarti kamu sudah bisa mengerti aku , tapi mungkin bagi mu aku sulit mengerti kamu, so dear terima kasih ya. Berbahagialah kamu disana ya , jika kau mengingat aku lagi , mungkin aku hanya bisa tersenyum manis disini. Love you so much , i'll move on thanks for your day . :')

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit