Friday 5 October 2012

Entah

        Mungkin dunia sudah tidak berpihak padaku lagi , mungkin alam enggan untuk mengatakan selamat pagi padaku lagi , kini aku terlempar oleh lelaluatan . Tubuhku sulit untuk merasa , bahkan bergerak kesana kesini sudah tidak bernafsu lagi.
        Entahlah , Entah apa yang aku rasakan saat ini, disaat mereka membutuhkan ku mereka pasti datang untuk menyapa. Aku merasakan semua nya yang telah kulalui selama ini , kurasa semuanya terasa sia-sia , tiada arti sama sekali , dan percuma , seperti menulis di atas air.
        Apa lagi yang harus kulakukan ? sedangkan mentari sudah menjauh dari ku , bintangpun merasa jijik padaku , bulan pun menenggalamkan dirinya dan enggan untuk kembali. Aku merasa lelah , lelah dengan ini semua , ingin sekali ku akhiri segala galanya .
        Mungkin hanya segelintir orang-orang yang masih perduli padaku , mereka mengatakan "Kamu harus bangkit , bangkit dari semua masalah yang ada" , mereka mungkin hanya tau sedikit tentangku , aku ingin sekali bebas , bebas dari segala galanya , tapi itu tidak mungkin . Karena arti hidup yang sebenaranya adalah untuk memikul beban berat dan harus diringankan walau hanya sedikit
        Aku belum kalah, aku masih harus mencari dan berusaha.Berusaha menaklukan batin yang tersiksa teramat dalam , aku sudah berjuang sekuat tenagaku , tapi kamu mematahkan semangat ku lagi. Entah lah , Entah apa yang kamu pikirkan saat itu. Mungkin pikiranmu masih terlalu labil untuk menghdapi ini semua, tapi ingatlah , suatu hari nanti kamu pasti akan mencariku , ingatlah dear :')

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit