Wednesday 10 October 2012

Terbuai Oleh Kenangan

          Kini waktu telah membunuh fisik dan batinku , aku sudah tidak mampu merasakan apa yg aku rasakan dulu , terhempas oleh segudang kenangan , fisikku seperti tercampak dari sebuah gedung hingga sulit untuk bergerak dan lumpuh total , apa apaan ini semua , ini bukan aku , bukan aku yg dulu saat bersama dia , dia telah merebut apa yang aku miliki , dia menggoreskan semua yang ada pada diriku , memutuskan semua urat urat yang ada pada tubuhku , lalu ditinggalkan begitu saja seperti tiada artinya.
         Aku butuh seseorang untuk mensupportku disaat seperti ini , hari hari ku seperti lembaran yang sudah penuh dengan coretan coretan manis yang dulu pernah ku kotori , dan sulit untuk dihapus , Mungkin malam ini bulan mewakili sedikit dari perasaanku , bulan hari ini hanya setengah bagian bawah , seperti sedih dengan apa yang sudah terjadi padaku , bintang bersinar terang seakan menertawakanku dari jarak kejauhan.
         Dan kini apalagi , apalagi yang harus kulakukan. Robekan ini sulit untuk ditambal , Mungkin semua salahku , semua berawala dari aku dan berakhir di aku , mengapa ? mengapa harus seperti ini ? aku benci dengan keadaan yang sepi seperti ini , hampa. Seperti planet tiada berpenghuni , aku memang bukan superhero yang terlihat sempurna di mata orang orang . Aku hanya lah manusia 18 tahun yang sedang mencari sesuatu yang penting dalam hidup ini, mencari arti hidup sebenarnya, dan berusaha jalan di jalan yang benar.
         Luka ini mungkin akan abadi , jujur aku masih belum bisa melupakan semua kenangan yang pernah kau buat dan kau lukiskan di hari hari ceriaku.Mungkin aku gak seperti apa yang kau mau , tapi aku selalu berusaha.Kini aku telah membalut kenangan kenangan manis yang sudah menjadi bayangan bayangan dalam hidup ini ,dan bila ku mengingat itu semua hanya terasa ingin mengulang apa yang pernah terjadi diantara kita.
        Aku masih punya tujuan hidup yang harus kucapai ,aku ingin menjadi orang sukses suatu saat nanti sebelum bertemu jodohku , rasaku mungkin telah terbawa semua oleh nya , tapi niatku untuk melupakanmu saat ini sudah ada, tinggal waktu saja yang membawa kenangan ini jauh sejauh jauhnya sudut kota , terkubur sedalam dalamnya lautan , terdampar ke hamparan jagat raya yang begitu luas.
       Kini aku harus melewati hari hariku lagi dengan harapan harapan yang dulu pernah tertunda , oke thanks CINTA , mungkin untuk saat ini kita harus menjadi musuh sementara. Semangaaaaaaat !!

3 comments:

  1. sedih banget ya kk

    ReplyDelete
  2. kasihan mas ini terbuai oleh kenangan yg gak pasti , hehehe
    yg pastinya sabar aja ya mas , gak boleh loh terbuai oleh kenangan masa lalu ,
    yang lalu biarlah berlalu , sekarang ya harus dijalanin toh

    ReplyDelete
  3. terimakasih zahara :D
    hihi , maaf baru balas :))

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit