Thursday 4 October 2012

Kata - Kata Motivasi

Motivasi emang sangat penting bagi kehidupan kita , karena motivasi adalah pendorong kita disaat kita terjatuh , pemacu gairah hidup kita disaat kita tidak bernafsu untuk melakukan apapun , pembangkit semangat kita disaat langkah kita terhenti sejenak.
 Betapa penting nya motivasi hidup untuk kita , hidup tanpa motivasi seperti hidup tanpa pendorong.Ibarat motor tanpa bahan bakar , motor tersebut tak akan berjalan.
 Berikut gue posting motivasi motivasi yang penting dalam hidup kita :



☺ Kebanyakan orang sukses bukan karena bakat dan kemampuan yang mereka punya , tapi karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang ada
☺ Ada tiga tahap dalam keberhasilan hidup : Belajar , Mencoba , Mengulangi kembali
☺ Salah satu yang mampu membuat manusia berhasil adalah , Melakukan sesuatu bukan Mengatakan sesuatu
☺ Hanya orang hebat yg mendorong orang berkata "Iya" disaat mereka bilang "tidak"
☺ Hanya orang orang sukses yang tidak merasa mereka kalah , dan mau mencoba lagi dan lagi , lalu bangkit
☺ Kegagalan tidak pernah disebut gagal jiga anda pantang menyerah


 



♣  Memang dalam hidup kamu akan jumpa dengan orang yang gak ingin kamu Bahagia , tapi hidup bukan tentang keinginannya tapi keinginan kita sendiri
♣  Jangan kamu sesalin satu detikpun hari hari pun , tapi jadikanlah yang baik sebagai kenanganmu dan yang buruk jadi pengalamanmu.
♣  Ketika seseorang sedang menunggumu , bukan berarti dia gak ada hal lain untuk dilakukan , tapi dia berpikir kamu lah yang terpenting dari yang lain
♣  Kamu memang tak cukup baik untuk semua orang , tapi percayalah kamu terlalu baik untuk orang yang pantas denganmu
♣  Terkadang kamu memaafkan seseorang bukan karena kamu lemah , tapi karena kamu sadar semua orang pasti mempunyai kesalahan.
♣  Lupakan dia yang telah meninggalkanmu demi orang lain .Meski cinta , jangan biarkan kamu terluka karena alasan yang sama.
♣  Dalam cinta , lebih baik kamu percaya dengan apa yang kamu lihat dan apa yg kamu rasa daripada apa yg orang lain katakan.
♣  Bahagia bukan berarti kita mempunyai segalanya , tapi bahagia karena apa yang kita lakukan selalu bermanfaat
♣  Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir , meskipun itu indah. Tanpa akhir , tak akan pernah ada awal yang baru yg mungkin lebih indah.
♣  Hidup ini sulit , apa yg kamu harapkan gak selamanya terjadi . So , terus berusaha dan berdoa.
♣  Jalani hidup dengan kesungguhan , hadapi kenyataan dengan kesabaran . Maka kita akan mendapatkan kebahagiaan.
♣  Untuk setiap kebaikan akan ada mata yang akan melihatnya , Untuk setiap Cinta pasti akan ada hati yang tulus menyayanginya.
♣  Tak ada yang salah jika kamu gak menyukai seseorang , tapi yg salah jika kamu mengusik hidupnya hanya karen kamu tidak menyukainya .
♣  Dalam Cinta , lebih baik menunggu orang yang tepat dari pada menghabiskan waktu dengan orang yang salah.
♣ Dalam hidup kamu gak harus mengerti segalanya , karena gak semuanya bisa dimengerti tapi bisa di terima.

♣ Tak peduli apa yg terjadi dalam hidupmu, baik pun buruk, percayalah itu semua dari Tuhan tuk kebaikan dirimu.
♣ Seorang pria yg tak tahu bagaimana menghargai seorang wanita adalah pria yg tak tahu bagaimana menghargai ibunya.
♣ Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu.
♣ Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha tuk tetap bersama.
♣ Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yg berharga.
♣ Jika kau mencintai seseorang, kamu tidak akan berbohong kepadanya. Jika demikian, maka cintamu tidak lebih besar dari kebohonganmu
♣ Cemburu berarti kamu takut kehilangannya, tapi cemburu yang berlebih akan membuat kamu kehilangannya.
♣ Tuhan memang janjikan yg terbaik untukmu, tp tak berarti segalanya akan mudah. Yg penting jangan menyerah dan teruslah berusaha.
♣ Ketika kamu telah melakukan semua yg bisa kamu lakukan, Tuhan akan melakukan apa yg tak bisa kamu lakukan. Jangan putus asa!
♣ Menyakitkan ketika bertemu seseorang yg kamu yakini orang yg tepat untukmu, hanya tuk menyadari kamu bukan org yg tepat untuknya.
♣ Patah hati adalah salah satu cara tuk menemukan cinta sejati.
♣ Berhati-hatilah dalam berkata, karena sebuah kata MAAF tak selalu menyembuhkan luka yg ada.
♣ Kadang menangis buatmu merasa lebih baik. Karena menangis, hati mampu mengekspresikan diri, yg tak bisa diungkapkan oleh kata.
♣ Hal besar dimulai dari yg terkecil. Jujurlah untuk hal kecil dalam hidupmu, & Tuhan akan mempercayakan hal besar padamu.
♣ Cinta memang butuh 2 hati yg saling percaya, yg meski tak pernah mudah tapi akan bertahan selamanya jika keduanya: SETIA.
♣ Tak perlu menangisi sebuah perpisahan. karena itu hanya berarti kamu bisa memulai sesuatu yg baru. Sesuatu yg lebih baik!
♣ Percaya atau tidak, faktanya orang yang berkulit gelap tidak mudah keriput dibanding dengan orang yang berkulit terang.
♣ Jangan menilai sesuatu dari apa yang kamu lihat saja. Banyak yang tak kamu lihat, dan itu yang sebenarnya berarti.
♣ Kadang tak peduli betapa seseorang telah menyakitimu, kamu selalu memaafkannya. Meski kedengaran BODOH, tapi bagimu itu CINTA.
♣ Jangan remehkan kekuatan senyuman, karena ia mampu membuat org lain tersenyum jg. Ayo, berikan senyummu pd seseorang hari ini!
♣ Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.
♣ Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.
♣ Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!
♣ Menjauhlah dari orang-orang yang salah, karena mereka pasti membawamu ke tempat anyg salah. Bijaklah dalam memilih teman.

♣ Ketika kamu sadar betapa berartinya dirimu, kamu tak akan pernah biarkan seorangpun masuk ke hidupmu hanya tuk buatmu terluka.

♣ Dalam cinta, jika seseorang tak mau belajar tuk mencintaimu apa adanya, kamu harus belajar tuk meninggalkannya.

♣ Yg istimewa bknlah memiliki segalanya di dunia, tp memiliki ssorg yg menilaimu lbh dr segalanya di dunia.

♣ Seberapa dalam seseorang dapat melukaimu tergantung dari seberapa berartinya orang tersebut untukmu.

♣ Yg istimewa bknlah mnjd yg tercantik di dunia, tp memiliki ssorg yg membuatmu merasa sprti yg tercantik di dunia

♣ Jangan takut mencinta hanya karena pernah terluka, tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan.

♣ Ladies, #FaktanyaLelaki yang mengabaikanmu, itu artinya dia menolakmu dengan cara yang halus. Ia tak ingin menyakitimu.

♣ Ladies, #Faktanya Lelaki yang mencintai tak akan pernah berbuat kasar meskipun ia marah. Ia tak ingin menyakiti, ia tak ingin kamu pergi.

♣  Jangan berjanji tuk tak saling menyakiti, karena akan teringkari. Berjanjilah tuk tetap bersama, meski kadang ada luka.

♣ Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin terluka. Jangan berikan segalanya jika dia memang tak ingin bersamamu selamanya.

♣ Ketika kamu terluka, jangan biarkan dirimu menyerah. Tak perlu takut dengan sakit yg ada, karena itu semua demi cinta.

♣ Jangan pernah mengabaikan dia yg peduli padamu, hanya karena kamu ingin dapatkan perhatian dia yg tak peduli padamu.

♣ Kadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli, dia akan menyadari. Jika tidak, kamu tahu bagaimana menjalani hari.

♣ Ketika kamu terluka karena kesalahanmu sendiri, tak ada yang mampu menyembuhkannya kecuali kamu memaafkan diri sendiri.

♣ Cintai dgn tulus, mungkin buatmu terluka, tapi buatmu kian dewasa. Maafkan, memberi hati pelajaran ttng KETULUSAN.

♣ Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan indah pun buruk takkan terlupa dan kata tak pernah bisa gantikan rasa.

♣ Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah, daripada ketika mereka mendapat masalah.

♣ Jangan terlalu bahagia ketika seseorang nyatakan cinta, banyak orang yg mampu mengatakannya, namun sedikit yg sungguh dari hati.

♣ Jika seseorang tak berarti apa-apa bagimu, mereka tak akan bisa menyakitimu. Jika kamu merasa sakit, mereka punya arti bagimu.

♣ Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya tuk sembunyikan luka.

♣ Hidup ini singkat hanya tuk cemas apa yang orang lain pikirkan tentangmu. Jalani saja hidup yang kamu inginkan. Free Your Mind.

♣ Awali harimu dengan senyuman, seberat apapun masalah yang akan kamu hadapi, senyum membuatmu lebih percaya diri.

♣ Jangan biarkan dirimu dipenuhi kebencian, karena orang yang kamu benci tak peduli. Bahkan sebagian senang kamu membencinya.

♣ Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.

♣ "Cowok" tahu bgmn mencuri hatimu & menghancurkannya. "Pria" tahu bgmn menjaga hatimu & tdk prnh menghancurkannya

♣ Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam. Sabar, Maafkan, dan Lupakan.

♣ Lupakan mereka yg telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yg menyayangimu, mereka sahabatmu.

♣ Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.

♣ Ketika kamu merasa jatuh tanpa ada harapan, ketahuilah bahwa saat itu kamu sedang belajar tentang KEGIGIHAN dan KETABAHAN.

♣ Ketika mimpimu belum juga terwujud, jangan putus asa. Petik pelajaran dari setiap kegagalan, berusaha lebih keras, dan berdoa.

♣ Selalu jujur dengan diri sendiri akan membuat hidupmu jauh lebih baik karena itu membuatmu bebas dlm mengatakan segala sesuatu.

♣ Banyak cobaan hidup yg membuatmu meneteskan air mata, namun ada kalanya bukan karena sedih tp karena pada akhirnya kamu bahagia.

♣ Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah.

♣ Rasa sakit itu kadang indah. Mereka mengajarkan kita bagaimana cara untuk bertahan.

♣ Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan.

♣ Seorg wanita yg cerdas tahu bgmn cara mencintai. Namun wanita yg lbh cerdas tahu siapa yg pantas ia cintai.

♣ Jangan tangisi kesalahan terlalu lama. Setiap kesalahan mengajarkanmu tuk bisa lebih baik lagi. JANGAN MENYERAH.

♣ Ketika kamu tulus mencinta, tak peduli betapa kamu membenci apa yg telah dia lakukan, hatimu selalu memaafkan.

♣ Kebahagiaan hidupmu tidak didasarkan pada berapa banyak yang kamu miliki, tetapi berapa sedikit yang kamu butuhkan.

♣ Masalah akan membantumu memahami hidup ini lebih baik. Semua itu adalah proses pembelajaran tuk jadi pribadi yg BIJAKSANA.

♣ Suatu keberhasilan sangat tergantung pada prinsip hidup, motivasi dan seseorang yg menginspirasi.

♣ Terkadang air mata lebih berharga dr senyuman. Krn air mata menetes ketika hati tersentuh, sedang senyuman tak slalu dari hati.

♣ Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan penyesalan. Sayangi mereka yg memperlakukanmu dengan baik dan maafkan mereka yg tidak.

♣ Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.

♣ Sahabat adalah mereka yg meminjamkan bahunya ketika kamu bersedih, dan ketika kamu pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari.

♣ Jangan fokus pada apa yg sudah berakhir, tetapi fokus pada apa yang baru saja dimulai.

♣ Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.

♣ Biasanya, gurita berwarna kecoklatan, tetapi dapat berubah menjadi hijau atau biru ketika ia merasa ketakutan.

♣ Wanita yang minum lebih dari dua cangkir kopi sehari memiliki potensi lebih tinggi terkena osteoporosis.

♣ Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.

♣ Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.

♣ Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan

♣ Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.

♣ Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.

♣ Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: "Aku bisa dan tak akan pernah menyerah."

♣ Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.

♣ Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

♣ Apapun yang telah kalian dapatkan, syukuri dengan hati. Jangan pernah kalian kecewakan Sang Maha Pemberi.

♣ Meski jalan yang kamu hadapi sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan, percayalah.

♣ Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki. Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Berterima-kasihlah padaNya.

♣ Sesuatu yg sulit tuk mengatakan pada pikiranmu tuk berhenti mencintai seseorang, ketika hatimu masih menginginkannya.

♣ Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya ^_^

♣ Hidup seperti roller coaster, penuh tantangan. Beberapa orang takut, beberapa orang menikmatinya.

♣ Tak ada yg salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka.

♣ Hanya karena seseorang pergi darimu, tak berarti kamu harus merasa dirimu tiada arti. Kamu berharga, kamu harus tahu itu!

♣ Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang, hanya tuk melihat siapa yg cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu.

♣ #Ladies, tempatkan hatimu di tangan Tuhan dan Dia akan menempatkannya di tangan seorang pria yg pantas memilikinya.

♣ Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yg benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tahu.

♣ Menyakitkan ketika kamu mendengar sesuatu yg buatmu terluka, tapi yg harus kamu lakukan adalah pura-pura tak peduli.

♣ Jangan membenci mereka yg iri padamu. Hargailah karena mereka adalah orang-orang yg berpikir bahwa kamu lebih baik dari mereka.

♣ Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan buatmu kian dewasa. Kesalahan hanya buatmu menjadi pribadi yg lebih baik!

♣ #Faktanya Lelaki yang jomblo sekalipun HPnya ga pernah sepi tuh.. Sms dateng terusss.. Iya, dari operator (?´_?`)

♣ 3 Hal yg tdk bs dibeli dgn uang: Kejujuran, Kedewasaan, & Keluarga.

♣ Ketika seorang wanita menceritakan masalahnya kepadamu, tak berarti dia mengeluh. Itu hanya berarti dia mempercayaimu.

♣ Dalam cinta, hanya karena seseorang telah melukai hatimu, tak berarti orang lain tak mampu menyembuhkannya.

♣ Ketika kamu merasa ujian dalam hidupmu begitu berat, bersyukurlah karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yg kamu pikirkan.

♣ Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri.

♣ Jika dia sungguh mencintaimu, tak ada yang mampu membuatnya pergi. Jika tidak, tak ada yang mampu membuatnya tetap tinggal.

♣ Semua orang pernah melakukan salah. Tapi ketika kamu bertemu dia yg tetap ingin bersamamu setelah tahu kesalahanmu, sayangi dia.

♣ Miliki iman yang kokoh untuk dapat percaya yang mustahil, asa yang kuat untuk tetap berharap ketika segalanya tampak sia-sia.

♣ Hidup trus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak, dan yg terpenting adalah, km harus slalu siap apa pun itu.

♣ Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

♣ Hanya nyamuk betina yang menggigit manusia. Nyamuk jantan hidup di cairan alami dari tumbuhan dan sumber lainnya.

♣ Hidup adalah pilihan dan kamu adalah penentu pilihan itu. Bijak dalam memilih, Pilihlah jalan yang memperkuat dirimu.

♣ Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran Tuhan, dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecil dihadapan-Nya.

♣ Rintangan apapun yg menghadang, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang.

♣ Mulailah kebaikan dari diri sendiri. "Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri.

♣ Selalu ada jalan keluar dari setiap masalah, selama kita berjuang dengan penuh keikhlasan.

♣ Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yg kamu cinta hanya untuk seseorang yg kamu PIKIR kamu suka.

♣ Hanya karena seseorang tak lagi ada dalam kehidupanmu, tak berarti kenangan bersamanya tak lagi ada dalam hatimu.

♣ Terkadang, kamu memilih tuk menolak cinta seseorang, bukan karena kamu tak ada rasa, tapi karena melindungi hatimu dari luka.

♣ Terkadang kamu harus menyerah, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena terlalu berharap hanya membuat dirimu kian terluka.

♣ Tuhan bersama orang-orang yang rasa sayangnya disia-siakan.

♣ Dalam hidup, belajarlah tuk menghargai apa yg kamu miliki, sebelum waktu mengharuskanmu menghargai apa yg PERNAH kamu miliki.

♣ Jangan meremehkan mereka yg punya masa lalu yg buruk, terkadang merekalah yg mampu menciptakan masa depan yg terbaik.

♣ Wanita bisa menjadi sahabat terbaikmu, atau musuh terburukmu. Semua tergantung bagaimana kamu memperlakukan mereka.

♣ Jangan hiraukan mereka yg membencimu, karena sebenarnya mereka adalah orang yg diam-diam ingin menjadi sepertimu.

♣ Kadang kamu memilih tuk melepaskannya, bukan karena kamu tak pantas memilikinya, tapi karena kamu pantas yg lebih baik darinya.

♣ Menyebalkan punya teman yg bersikap seperti tak mengenalmu, hingga mereka membutuhkan sesuatu darimu.

♣ Berhenti habiskan waktumu melihat kembali apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini berjalan ke depan bukan belakang. Move On!

♣ Hal menyakitkan ketika menyadari bahwa kamu tak berarti bagi seseorang adalah kamu mulai bertanya apakah ada yg peduli padamu.

♣ Sangat sulit tuk mempercayai seseorang, ketika setiap kali kamu percaya, dia akhirnya memberimu alasan tuk tak percaya siapapun.

♣ Jika seseorang ingin menjadi bagian dari hidupmu, dia akan berikan yg terbaik tuk berada di sana, tak peduli betapapun sulitnya.

♣ Ssorg yg bnr2 mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu, krn ia menghargai kepercayaan lbh drpd kecemburuan.

♣ Tak ada yg sempurna, semua pernah melakukan salah. Tapi jangan pernah nyatakan cinta, jika memang kamu tak ada rasa.

♣ Dalam hidup, kamu harus melupakan apa yg telah pergi, hargai apa yg masih dimiliki, dan menanti apa yg akan menghampiri.

♣ Seberapa kuatnya dirimu, jangan pernah menanggung semuanya sendirian. Karena niscaya kau akan gagal.

♣ Di dalam cinta, keheningan lebih berarti daripada percakapan, sebab cinta awalnya bukan kata, melainkan rasa.

♣ Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak datang karena kamu jatuh ke bawah, namun datang karena kamu tak bangkit berdiri.

  
♣ Terkadang, senyum tak hanya cara tuk sembunyikan luka, karena itu juga cara tuk bertahan pada bahagia yg tersisa.

♣ Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya kepada dirinya sendiri dan mengandalkan Tuhan.

♣ Meski Tuhan mengambil sesuatu yg baik dari hidupmu, bersyukurlah. Karena Tuhan telah mempersiapkan yg lebih baik lagi untukmu.

♣ Setiap kita pasti pernah melakukan salah. Berhenti terus menyesalinya, karena yang penting kita belajar dari setiap kesalahan.

♣ Selama kamu mencintai apa yg kamu kerjakan, kegagalan adalah sebuah motivasi untuk jadi lebih dewasa. Jangan menyerah!

♣ Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu. Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik.

♣ Terkadang kamu harus menyadari, ada beberapa orang yg tak bisa masuk ke kehidupanmu, tak peduli betapa kamu menginginkan mereka.

♣ Jangan pernah biarkan apa yg kamu INGINKAN, membuatmu lupa tentang apa yg telah kamu MILIKI.

♣ Terkadang bukan rasa sakit yg buatmu menderita, tapi pikiran negatif dirimu sendiri yg membuat segalanya terlihat buruk.

♣ Sahabat adalah mereka yg menggenggam tanganmu ketika kamu susah, tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri tuk belajar dewasa.

♣ Cinta monyet berkata: "Aku mencintaimu karena..." Cinta sejati berkata: "...karena aku mencintaimu."

♣ Masalah mudah diselesaikan jika kamu lebih memilih tuk saling berbicara, daripada berbicara tentang satu sama lain.

♣ Dalam cinta, kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai org lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada org lain.

♣ Dalam hidup, jika kamu tak bahagia dengan dirimu sendiri, kamu tak akan pernah bahagia dengan apa yg kamu miliki.

♣ Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan bahwa kamu mencintainya.

♣ Tak ada yg sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

♣ Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu temukan dirimu. Hadapilah, mereka akan buatmu menjadi pribadi yg lebih kuat.

♣ Kadang kamu bersedih tuk seseorang yg tak peduli padamu, hingga membuat dia yg peduli padamu bersedih.

♣ Jika kamu hanya bisa bahagia ketika semua masalahmu selesai, mungkin kamu tak akan pernah bahagia.

♣ "Cantik" bkn berarti baik. "Kaya" bkn berarti bahagia. Krn kecantikan & kekayaan bkn jaminan "kesempurnaan".

♣ Satu-satunya doa dlm hidup kita yg akan membuat kita selalu merasa cukup dlm segala hal adalah: "Terimakasih TUHAN".

♣ Burung tidak berkeringat, karena mereka tidak memiliki kelenjar keringat.

♣ Meskipun mawar merah tampak sama, sebenarnya ada lebih dari 900 jenis mawar merah.

♣ Jangan mengeluh atas masalahmu, karena Tuhan punya tujuan tuk perjuanganmu. Pelajari apa yg hendak Dia ajarkan padamu.

♣ Ketika kamu merasa hatimu sangat terluka, ketahuilah bahwa saat itu kau tengah belajar tentang MEMAAFKAN.

♣ Cinta seorang ibu adalah penyemangat yg memungkinkan seseorang tuk melakukan hal yg menakjubkan.

♣ Seseorang tidak akan bisa membuatmu terluka kecuali dia adalah seorang yang berharga bagimu.

♣ Tuhan memberimu hidup agar kamu dapat menikmati segala hal, namun juga diberi cobaan agar selalu ingat padaNya. Bersyukurlah.

♣ Yg terpenting bukanlah di mana kamu sekarang, tapi ke mana kamu akan pergi dari tempatmu sekarang.

♣ Kamu tak akan temukan hal yg baik dalam diri seseorang, jika kamu terus bandingkannya dengan seseorang yg menurutmu lebih baik.

♣ Bbrp org mgkn tdk tinggal dlm hidup kita sprti yg kita inginkan. Tp yg lbh baik akan dtg sesuai yg Ia rencanakan

♣ Berhenti berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri. Love yourself!

♣ Ketika seseorang yg sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

♣ Berhenti berusaha menjadi seseorang yg diinginkan oleh semua orang, jadilah seseorang yg dibutuhkan oleh semua orang.

♣ Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.

♣ Jangan khawatir. Jika terjadi, maka akan terjadi. Jika tidak terjadi, kekhawatiranmu sia-sia.

♣ Dia yang tulus mencintaimu akan berjuang untuk tetap bersamamu apapun yang terjadi.

♣ Kebohongan tidak akan menyakitimu, kecuali jika ia diucapkan oleh seseorg yg paling kau percaya.

♣ Kebahagiaan tak datang dari mendapatkan sesuatu yg tak pernah kamu miliki, namun dari menghargai sesuatu yg telah kamu miliki.

♣ Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasannya.

♣ Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yg ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.

♣ Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, terluka karenanya. Tapi karena kesalahan itu, kamu pasti temukan dia yg tepat.

♣ Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah berusaha berhenti mencintai seseorang, hanya karena dia telah berhenti mencintaimu.

♣ Lelaki bisa merasa jenuh dengan suatu hubungan yg berlangsung lama jika hanya dilalui dengan rutinitas yg sama.

♣ Lelaki akan sulit meminta maaf jika ia tak benar2 merasa salah. Tapi, ia mudah meminta maaf pada wanita yg ia cinta.

♣ Hal yg baik bertemu teman baru, namun tak berarti yg lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada saat kamu membutuhkan.

♣ Kamu tak akan dapatkan apa yg kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluh apa yg telah kamu miliki, tak cukup untukmu.
 



1 comments:

  1. sangat lengkap , semoga hidup gue penuh motivasi sekarang ,hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit