Monday 22 October 2012

Teman Bukanlah Teman Selamanya

                  Mungkin teman sangat berarti bagi kita , baik dari pergaulan sehari hari maupun dalam senang dan susah.Tapi kebanyakannya sekarang hanya mau senang senang doang dengan kita , tiba kita lagi susah , susah banget kita mencari mereka ,teman bukan untuk teman selamanya ,aku gak pernah mau mengerti apa itu sahabat ? sahabat itu juga bisa jadi shit people di dunia ini, aku gak pernah percaya dengan yg namanya sahabat, sahabat itu cuman sebuah kata kata , yang bila dicerna dengan baik dan benar dia hanya cuman bisa menyakiti perasaan mu.
                 Sahabat itu sebenernya gak ada, gak ada arti sama sekali di dunia ini, yang katanya orang orang sahabat sangat mengerti apa yg kita rasakan , sahabat yg mengerti segala galanya dari kita,itu semua bohong ,hanya orang orang bodoh yg percaya akan kata kata dari sebuah sahabat.Arti sahabat yg sebenarnya adalah sebagai pelepas rasa bosan di saat kita sendiri lalu saat kita tidak sendiri lagi , kita campakkan sahabat itu. Benar ? sudah banyak fakta yg ada, gue sendiri sebenernya malas dengan pembahasan kali ini.
Karena sahabat adalah sebuah ruang emosi yg besar , kita bisa lampiaskan disini semuanya , setelah semua beres kita tinggalkan gitu aja, sadis kan ? ya emang gitulah arti dari sahabat sebenarnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit