Thursday 18 October 2012

Semangat Untuk Hidup

            Hidup memang kejam , gak semua apa yang kita harapkan dapat terjadi dan menjadi sebuah kenyataan.Bahkan bisa saja sebaliknya , bisa saja menjadi sebuah kenyataan yang pahit dan sangat menyiksa batin. Ini sudah menjadi hal biasa bagi kehidupan , karena gak semua kehidupan dapat berjalan mulus pasti ada batu batu penghalang yaa memang berat tapi gak ada cobaan yang melebihi dari kemampuan kita sendiri, kita pasti dapat menjalani itu semua kok , asal kita yakin dan percaya akan kemampuan kita masing masing.
            Terkadang hidup sudah menentukan apa yang akan terjadi pada kita , ya semua tergantung dari kita sendiri , mampu merubah nya atau terus saja berpasrah diri. Hidup bisa mengoyak ngoyak bathin , menyayat hati teramat dalam, bahkan menjatuhkan kembali hati yang sudah bangun.Hidup layaknya permainan tapi hidup bukanlah sebuah permainan ! ingat itu ..
            Jangan pernah berkata kalau hidup kita di dunia ini gak ada guna sama sekali , hanya orang bodoh yang berkata seperti itu , kita itu hidup harus mensyukuri apa yang kita punya , jalani dengan ikhlas sabar dan tawakal , bukankah seperti itu ?



            Jangan pernah berkata kalau Tuhan itu gak adil ,  Tuhan selalu adil untuk menulis semua aturan hidupmu , mungkin dia yang terbaik bagimu , tapi percayalah masih ada yg lebih baik darinya yaitu orang tua kamu sendiri, coba bayangkan apa apa saja pengorbanan orang tua terhadap kita, mereka berbuat seperti itu terhadap kita GRATIS tanpa ada bayaran apapun dan penuh kasih sayang , bisa gak kalian seperti itu ? kita mungkin gak mampu untuk membalas semua itu , tapi kita bisa membanggakan nya dengan apa saja yg telah kita capai selama ini.So Jalani Hidup dengan penuh rasa Bersyukur :)) Keep Spirit !!

" Bahagia bukanlah mempunyai segala-galanya , tapi Bahagia adalah apa yg kita lakukan selalu bermanfaat "

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Free Music Online
Listen Me R-shit